Minggu, 29 Maret 2009

Akhirnya Terjun Juga

Awalnya saya mencoba mengikuti perkembangan dunia internet marketing, apa sih internet marketing, bagaimana menjalankannya, kok iklannya sepertinya muluk2 banget bisa dapet ratusan juta hanya dalam waktu seminggu wow fantastis banget.

Siapa yang tidak tergiur dengna iklan seperti itu. Lalu saya lebih jauh lagi menyelami apa itu internet marketing, saya buka dan pelajari beberapa internet marketing, seperti Asian Brain, Formula Joko Susilo, dan yang terakhir Uang Panasnya Mas Haryo. Saya coba mencoba program2 ptc, ppr, dll walau bisa tetapi susah jg klo gak ada tutornya. Karena saya juga blom tahu bagaimana memulainya dan sekedar mencoba.

Akhirnya setelah mengenal dunia internet marketing selama 6 bulan ini, saya memutuskan untuk terjun langsung yaitu mengikuti salah satu produk internet marketing, yaitu Uang Panas ==> Haryo Prabowo karena saya pikir saya sangat membutuhkan tutor untuk memandu saya dalam menjalankan bisnis internet yang saya pikir sedang Booming saat ini.

Dan pada saat saya terdaftar di Uang Panas ternyata Asian Brain.com juga mengadakan promosi 1 bulan gratis mendapatkan bimbingan dari Anne Ahira yang kita tahu juga seorang Entreprenuer Indonesia yang terkenal, sebelumnya saya juga ingin mengikuti Asian Brain tetapi mesti bayar setiap bulan. Tetapi saya banyak belajar juga dari para Internet Marketer senior Indonesia.

Banyak sekali memang klo saya lihat di website, tetapi ada beberapa saja yang saya ikuti materi materinya dari awal hingga saya akhirnya "terjun langsung" di dunia internet marketing. Intinya kita harus fokus, fokus, fokus, fokus, fokus, pelajari, baca dan praktek, praktek, praktek, praktek, praktek itulah rumusnya supaya kita menjadi internet marketing yang sukses.

Karena Sukses bagi kita yang Mau.
Sukses untuk dunia internet marketing Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar